Jenis Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual

Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel merupakan layanan dari Telkomsel yang ditujukan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi produk, pengaduan, permintaan hingga bayar tagihan melalui media chatting.

Layanan ini bisa digunakan oleh pengguna Telkomsel kecuali pengguna kartuHalo corporate dan nomnor spesial tambahan. Sejak 24 Agustus 2017 asisten virtual Telkomsel telah bisa digunakan melalui beberapa media. Dan pada perkembangannya saat ini sudah bisa digunakan pada enam platform sekaligus.

Layanan yang tersedia tergolong cukup banyak, dan pada kesempatan ini jenis layanan asisten virtual telkomsel dikelompokan menjadi 8 jenis. Untuk lebih detailnya bisa langsung simak berikut ini :

FAQ Pada menu FAQ ini meliputi Dynamic FAQ, Troubleshooting otomatis, cara upgrade 4G, tentang voucher. Jika ada hubungannya dengan salah satu ini silahkan bisa klik di menu.

Katalog Paket Pada menu katalog paket tersedia informasi promo paket, pembelian paket, pemberian paket, syarat ketentuan paket, bayar tagihan, isi pulsa teman dan beli vocuher games. Untuk pembelian menggunakan pulsa jadi jangan lupa isi terlebih dulu pulsa panjenengan.

Melihat Profil Pada menu melihat profil ada informasi yang akan dismapaikan sebagai berikut ini. yaitu Informasi berlangganan paket, sisa pulsa, penggunaan pulsa, sisa kuota, tagihan berjalan, PUK, PIN TCare, dan masih banyak lainnya.

Bantuan Lainnya Untuk menu bantuan lain menginformasikan lokasi GraPARI terdekat beserta alamat dan jam operasional. Bisa ambil nomor antrian juga serta video call dengan GraPARI secara online.

Informasi dan tukar POIN Menu ini hanya berisi informasi tentang POIN yang telah didapatkan oleh nomor yang terdaftar. Bisa juga untuk tukar koin dengan pulsa atau kuota.

Informasi T-Cash / LinkAja Pada 2019 lalu, T-Cash secara resmi telah berubah menjadi LinkAja. Ini menjadi lini bisnis baru bagi Telkomsel untuk bertarung di lini wallet. Walaupun terbilang baru, LinkAja sudah banyak dipakai pengguna untuk berbagai keperluan diantaranya bayar BBM, bayar tagihan, bayar belanjaan minimarket dan tergabung dengan merchant.

Isi ulang pulsa untuk prabayar Berisi cara untuk isi ulang pulsa menggunakan berbagai pembayaran diantaranyanya melalui Mandiri Klikpay, PermataNet, LinkAja, dan kartu kredit.

Bayar tagihan untuk pascabayar Ini berisi tentang cara bayar tagihan melalui Mandiri Klikpay, PermataNet, LinkAja, dan kartu kredit

Dapatkan informasi lengkap tentang Veronika

Nah itulah sedikit ulasan Apa dan bagaimana cara menggunakan tanya veronika asisten virtual terbaru dari telkomsel.

Semoga bisa membantu pembaca untuk lebih mudah mengakses informasi, aduan, layanan, produk Telkomsel. Selain itu bisa juga menghubungi lewat social media Twitter dan Instagram.

Komentar